Friday, February 14, 2014

About Us


99 Tour & Leisure adalah Perancang Perjalanan dan Pendamping Perjalanan“One Stop Travel Services,” yang menjadi teman bertualang sekaligus asisten Traveler yang melakukan perjalanan sendirian, bersama pasangan ataupun group di Indonesia. 

Didirikan pada 13 Februari 2010 dengan nama Backpacker 99 yang kini dikenal dengan logo dan nama 99 Tour & Leisure. Pada awal mulanya bergerak di bidang perjalanan umum dan wisata keluarga, seiring perkembangannya bermitra dengan kalangan profesional, perusahaan dan kalangan umum lainnya untuk dapat memberikan jasa terbaik dalam setiap perjalanan.

99 Tour & Leisure yang dikelola secara pribadi telah melaksanakan berbagai kegiatan perjalanan Traveler di berbagai daerah dan diantaranya terdapat individukeluarga, komunitas dan perusahaan yang telah mempercayakan perjalanan, liburan dan petualangan bersama Ahmad Heriandi. 

Prosedur yang simpel sehingga perjalanan yang dilakukan menjadi lebih nyaman dan fleksibel dalam menikmati waktu luang, minat dan liburan para Traveler yang tidak ingin terikat dengan jadwal perjalanan.

Ahmad Heriandi memiliki pengalaman dalam melaksanakan berbagai trip, tur dan petualangan, sehingga berkomitmen menjadikan waktu luang sobat Traveler menjadi menyenangkan.

EMAIL
99tourindonesia@gmail.com

MEDIA SOSIAL
Google+
Facebook

WHATSAPP

+6281386396699

ALAMAT






Terima Kasih atas Partisipasi dan Kepercayaan Anda
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. 
(Plaza Telkom Bekasi)
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. 
(Telkom DCS Karawang)
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. 
(Telkom Purwakarta)
PT. Bank Mega, Tbk. 
(Bank Mega Cab. Roxy, Jakarta)